Danramil 01/Sambas Hadiri Pelepasan Dan Khataman Al Quran Siswa Sekolah Dasar Di Kecamatan Sajad

  • Bagikan

 

Penasilet.com , Sambas – Komandan Koramil. 1208-01/Sambas Kapten Inf Sigit Edi Sarwana hadiri kegiatan pelepasan dan Khataman Siswa-Siswi Sekolah Dasar Kelas VI SDN 03 Jirak yang bertempat di Halaman SDN 03 Jirak Dusun Limus, Desa Jirak, Kec. Sajad, Kab. Sambas, Kamis (16/05/24).

Acara dihadiri, Camat Sajad Iswandi, S STP, Danramil 1208-01/Sambas Kapten Inf Sigit Edi S, Kadis Pendidikan Diwakili Bpk Murdani, SE, Kapus Sajad Royan Irvani, M. Kes, Pengawas PAI Bpk Imran, S. Pdi, Kades Jirak, Kepala Sekolah SDN 03 Jirak Bpk Baslani,S.Pd, Korwil Kec. Sajad Bidang Pendidikan, Bpk. Erwan, S. Pd. M. Pd, Siswa Kelas VI SDN 03 Jirak Beserta Wali Siswa/Siswi.

Dalam sambutan Kepala Sekolah SDN 03 Jirak Bpk Baslani,S.Pd mengatakan, tujuan acara perpisahan juga akan mempererat hubungan antara orang tua dengan guru, serta orang tua dengan pihak sekolah, termasuk pada saat siswa sudah berubah sebutan sebagai alumni, katanya.

Dari penjelasan diatas, terjawab bahwa perpisahan sekolah merupakan momentum yang sangat penting bagi semua pihak, imbuh Bapak Baslani.

Danramil 01/Sambas Kapten Inf Sigit Edi Sarwana, menambahkan saya menyambut baik dilaksanakannya acara ini semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk silaturahmi nyata dan tidak terputus, ungkapnya.

Semoga adik – adik dan wali murid dapat menjaga dengan baik silaturahmi ini serta senantiasa menjaga akhlak Budi pekerti yang baik agar kedepan mampu menjadi suri tauladan di tengah – tengah masyarakat sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk sekolah, orang tua, dan diri pribadi, jelas Kapten Sigit.|Hr

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!