Polsek Nanggung Bersama Instansi Terkait Lakukan Cek Lokasi Adanya tanah Longsor pasca hujan deras yang mengakibatkan penutupan material tanah longsor ke bagian jalan

  • Bagikan

 

Penasilet.com – Polres Bogor | pada hari ini selasa tanggal 04 Juni 2024 Sekira Jam 16.30 wib di Kampung Situhiang Rt. 003/005 Desa Curugbitung Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor telah dilaksanakan Pengecekan Tanah Longsor Yang di sebabkan dari Curah Hujan yang tinggi yang mengguyur wilayah nanggung dan sekitarnya.

Kapolsek Nanggung AKP Ade kamsa membenarkan bahwa Hari selasa Tanggal 04 Juni 2024 Sekira Pukul 16.30 Wib di Kampung Situhiang Rt. 003/005 Desa Curugbitung Kec. Nanggung Kab. Bogor, bahwa lokasi dimana terjadinya tanah longsor.

Awal Mula Kejadian sekira Jam 15.00 wib cuaca kecamatan nanggung di guyur hujan deras meski intensitas waktu singkat,diketahui terjadi longsor/turun nya material tanah dari atas median jalan lintas antar desa malasari-cisarua-curug bitung-nanggung yang berlokasi di tikungan leuwi sihapa kampung Situhiang Rt 03/05 Desa Curugbitung Kec. Nanggung Kabupaten Bogor, mengakibatkan material turun sampai ketepian bahu jalan tetapi tidak sampai menutup ruas dua arus lalulintas dua arah dan di ketahui longsor berdasar dari laporan pengendara sepeda motor yang lewat saat kejadian berlangsung.
Korban Jiwa maupun material Tidak ada /Nihil.

Kegiatan pengecekan lokasi TKP selesai pada Pukul 21.00 wib. Selama kegiatan berlangsung aman dan tertib, sampai dengan berita ini di turunkan sudah dalam keadaan kondusif dan tetap dalam pemantauan apabila ada longsor susulan.”Ungkapnya.|mco

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!