Kepala Desa Sirnarasa Realisasikan Program Dana Desa 2024 Mobil Ambulans Untuk Pelayanan Kesehatan

  • Bagikan

 

Penasilet.com – Tanjungsari Botim | Dalam rangka membantu warga Kepala Desa Sirnarasa Kecamatan Tanjungsari – Bogor timur merealisasikan program anggaran Dana Desa (DD) 2024 sebagai pelayanan di bidang kesehatan berupa Mobil Ambulans yang nantinya dapat digunakan seluruh warga Desa Sirnarasa.

Deni Firdaus Zam Zam S.Sos saat menerima bantuan Mobil Ambulans di depan Kantar balai Desa Sirnarasa mengungkapkan. Alhamdulillah hari ini kami pemerintah Desa Sirnarasa mendapat kan Mobil Ambulans/ Mobil Desa yang mana fungsi dan kegunaannya sarana tersebut untuk, lebih meningkatkan pelayanan kami pemerintah Desa kepada, warga masyarakat Desa Sirnarasa dalam hal pelayanan kesehatan.”Terang Deni kepada awak media.(7/6).

Lanjut Deni – Mobil Ambulans ini sesuai dengan fungsinya yaitu untuk pelayanan salah satunya adalah, ketika ada warga yang sakit mau dibawa ke Puskesmas / Rumah sakit , terus juga ibu mau melahirkan itu salah satunya selain dari itu mungkin ada yang sifatnya kebutuhan masyarakat itu intinya kami, pemerintah Desa akan terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan kepada warga masyarakat Desa Sirnarasa.”Imbuhnya.

Kami berharap dengan adanya Mobil Ambulans ini bisa bermanfaat untuk warga masyarakat Desa Sirnarasa khususnya dalam segi pelayanan publik kepada warga maka dari itu, warga tidak perlu ragu dan sungkan untuk menggunakan mobil ini yang terpenting sesuai kebutuhan dan fungsinya mobil ini, tidak boleh di pakai untuk kepentingan pribadi ini untuk pelayanan umum dalam hal pelayanan kesehatan.”Jelas Kepala Desa Sirnarasa.7/6/2024.|mco

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!