Demi Memajukan Kabupaten Buru Selatan Yang Lebih Baik, La- Hamidi Siap Bertarung Di Pilkada Bursel.

  • Bagikan

 

Ambon- Maluku, Penasilet.com

Bakal Calon( Balon) Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel), La Hamidi siap bertarung dalam Pilkada November mendatang.

Keinginannya untuk ikut dalam kontestasi pemilihan Bupati pada bulan November mendatang, ingin memajukan masyarakat di Bursel secara keseluruhan .

” Saya maju sebagai calon Bupati keinginan saya adalah untuk kemajuan Masyarakat di kabupaten buru selatan , Terkait visi dan misi kami, masih terfokus pada pelayanan dasar , karen kenyataan yang terjadi di sini,bahwa pelayanan dasar belum berjalan dengan baik,ungkap Lahamidi kepada sejumlah wartawan di maluku, usai rapat bersama Partai Keadilan Sejahtra PKS, yang berlangsung, sabtu 08-06-2024. di santika premiere Hotel, pgi tadi.

Menurut Wakil Ketua DPRD Bursel tersebut pelayanan dasar yang belum berjalan dan memerlukan perhatian serius, antara lain: Pendidikan, Kesehatan, Pekerjaan Umum,Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Kesehatan,,Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat.

Terkait Rekomendasi sudah di peroleh dari partai untuk dirinya, tinggal mencari partai lain sekaligus pendamping wakil saya untuk berproses ke KPUD Bursel.

Ketika disinggung untuk siap melawan incumbent,dikatakan” bukan untuk siapa melawan siapa akan tetapi yang terpenting adalah bersama- sama berjuang guna membangun kemajuan di Bursel.

wartawan arba, ode.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!