Babinsa Desain Sirnasari Kawal Pengukuran Lahan Warga Dalam Program PTSL

  • Bagikan

 

Penasilet.com – Tanjungsari, Botim | Jaga kondusifitas saat pengukuran lahan warga dalam program, Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di wilayah Desa Sirnasari Kecamatan Tanjungsari – Bogor timur Serda, Ence Rosad terus mengawal team Badan Pertanahan Nasional / BPN Bogor.

Ya kami dari TNI Koramil 0621-08 Cariu Tanjungsari akan terus mengawal pengukuran lahan warga yang mengikuti program PTSL yang sedang berlangsung di Desa binaan saya.”Ujarnya.

Sudah berjalan lebih kurang 1 Minggu Alhamdulillah berjalan lancar dan kondusif , warga Desa Sirnasari yang memiliki lahan dan mengikuti program PTSL cukup antusias. Dan kami bersama pemerintah Desa Sirnasari sangat mengapresiasi program ini karena, menurut kami ini program yang sangat baik sekali sehingga masyarakat bisa dengan aman , nyaman ketika sudah memiliki legalitas lahannya, program PTSL merupakan program pemerintah pusat (Nasional) untuk membantu masyarakat dalam kepemilikan Sertifikat Hak Milik /SHM untuk lahannya.”Ujar Serda- Ence Rosad.(26/5).

|mco

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!