Tipe-X Meriahkan Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Tangsel 2024!

  • Bagikan

Serpong, Penasilet.com – Ribuan warga Tangerang Selatan (Tangsel) antusias menghadiri acara peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Kota Tangsel 2024 yang digelar di area parkir Ocean Park BSD, Minggu (2/6/2024). Acara ini semakin meriah dengan penampilan band ternama Tipe-X yang menghibur para pengunjung.

Peluncuran maskot dan jingle ini merupakan bagian dari upaya KPU Kota Tangsel untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada 2024. Maskot Pilkada Tangsel yang diberi nama “Juki” (Juru Pilkada Kita) diharapkan dapat menjadi ikon yang mudah diingat dan menarik bagi masyarakat.

Ketua KPU Tangsel, M Taufik MZ, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar Pilkada 2024 di Tangsel dapat berjalan dengan damai dan lancar. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi ini.

“Mari kita ciptakan Pilkada Kota Tangerang Selatan yang keempat nanti dalam sejarah Kota Tangerang Selatan, 2010, 2015, 2020, dan nanti 2024, tentu masyarakat Kota Tangerang Selatan semakin matang, semakin dewasa dalam menyikapi perbedaan,” ujar Taufik.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan, mengapresiasi KPU Tangsel atas penyelenggaraan acara peluncuran maskot dan jingle ini. Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya Pilkada.

“Mudah-mudahan temen-temen semua terhibur, dan sekali lagi saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan berharap temen-temen semua khususnya anak-anak muda bisa hadir nanti pada saat 27 November 2024 datang ke TPS, mencoblos siapa pun yang ada pilih akan menentukan nasib Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, 5 tahun ke depan,” harap Pilar.

Penampilan Tipe-X menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Lagu-lagu hits mereka seperti “Salam Semangat”, “Serpihan Padi”, dan “Cemburu” dinyanyikan bersama oleh para penonton. Antusiasme penonton semakin meriah saat Tipe-X membawakan lagu “Langit Tangsel” yang khusus diciptakan untuk Pilkada Tangsel 2024.

Peluncuran maskot dan jingle Pilkada Tangsel 2024 ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk mensukseskan pesta demokrasi di Kota Tangsel. Mari kita bersama-sama jaga kondusifitas dan ciptakan Pilkada yang damai dan bermartabat.

(Ismail)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!