Korem 162/WB dan Jajaran Serentak Gelar Doa Bersama Peringatan HUT Kodam IX/Udayana ke 67

  • Bagikan

Mataram –  Penasilet,com |Peringatan Hari Ulang Tahun Komando Daerah Militer IX/Udayana di warnai dengan berbagai kegiatan salah satunya doa bersama yang dilakukan secara serentak di seluruh satuan jajaran seperti yang dilakukan Korem 162/WB hari ini, Senin (27/5/2024).

Terlihat segenap personel Korem 162/WB dan jajaran baik militer maupun ASN menggelar acara syukuran dan doa bersama di tempat ibadah yang ada di lingkungan markas Korem 162/WB.

Doa bersama tersebut menurut Komandan Korem 162/WB Brigadir Jenderal TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., M.Han., sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa atas nikmat dan karunia serta perlindungan-Nya kepada seluruh Prajurit dan PNS dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Doa bersama juga menurutnya, sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, seraya memohon perlindungan, bimbingan dan petunjuk dalam menjalankan tugas sebagai pelindung rakyat dan penjaga kedaulatan negara dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Semoga perjalanan pengabdian seluruh Prajurit TNI dan ASN Kodam IX/Udayana ke 67 tahun ini memberikan manfaat dalam meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat khususnya wilayah Bali dan Nusa Tenggara,” harap Agus Bhakti.

Hal itu sesuai dengan tema peringatan HUT Kodam IX/Udayana ke 67 tahun 2024 yakni “Praja Raksaka Menjaga Kedaulatan Merajut Kesejahteraan”.

Terpisah, Kabintal Korem 162/WB Letnan Satu Inf Saiful Jumardan dan mengatakan syukuran dan doa bersama ini dilakukan di tempat ibadah yang sudah disiapkan dan dilaksanakan secara sederhana dan khidmat.

Doa bersama umat Islam dilaksanakan di Masjid Al Muttaqin dan dipimpin oleh Serka Saifudin, Umat Hindu melaksanakannya di Pura Pasupati Gebang dipimpin Jro Mangku I Gusti Mudita dan umat Kristen melaksanakan doa bersama di Barak Siaga dan dipimpin oleh Pdt. Maikel Girsang.

[ZQ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!