Jaga Kelancaran Saat Penyaluran Bansos Pupuk Untuk Warga Ini Yang Dilakukan Serma Nana Supriatna

  • Bagikan

 

Penasilet.com – Tanjungsari Botim | Bantuan Pupuk pemerintah terus bergulir ke setiap Desa secara nasional. Untuk membantu warga petani dinilai.

Pendistribusian melalui pemerintah Desa, warga cukup membawa kartu tani dan KTP dan menunjukannya kepada pihak Desa, seperti halnya dengan warga Desa Buanajaya Kecamatan Tanjungsari – Bogor Timur yang mendapatkan bantuan sosial berupa pupuk sudah mengantri di aula kantor Desa menunggu giliran dipanggil untuk menerima pupuk.

Penyaluran langsung di kawal oleh pihak pemerintah Desa dan Babinsa Babinmas.

Serma . Nana Supriatna yang turut mengawal berharap warga bisa tertib saat pengambilan bantuan tersebut semuanya kata Serma Nana, akan kebagian tentunya sesuai data karena, bansos ini bukan untuk semua warga tapi untuk petani.”Ujarnya.(28/5).

Kami dari TNI Koramil 0621-08 Cariu Tanjungsari dan pemerintah Desa Buanajaya hari ini adakan penyaluran bansos berupa pupuk dan harapan kami tentu bantuan ini bisa bermanfaat untuk petaniĀ  inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada rakyatnya dan juga dukungan kepada sektor pertanian.”Pungkasnya.|mco

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!