Babinsa Kawal Pendistribusian Bantuan Pompanisasi Untuk Petani

  • Bagikan

 

PENASILET.COM , Bogor | Bantuan pemerintah untuk sektor pertanian terus di genjot mulai dari Pupuk subsidi , Bibit , hingga mesin Traktor dan Pompa Air. Dengan tujuan pemerintah agar petani mampu meningkatkan produktivitas hasil tani , sehingga tingkat kesejahteraan para petani semakin baik.

Kali ini bantuan pompanisasi untuk petani Desa Pasirtanjung berupa mesin pompa Air yang penyalurannya dikawal dan diawasi pihak TNI – Polri yang bertugas sebagai Babinsa Desa Pasirtanjung – Kecamatan Tanjungsari -Bogor timur pada Senin 20 Mei 2024.

Pelda, Jajang Sukaedi yang mengawal pendistribusian mesin tersebut berharap dengan bantuan pompanisasi yang merupakan rangkaian bantuan ketahanan pangan bisa bermanfaat untuk para petani sehingga bisa lebih episien.”Ujarnya.

Selain itu juga , sambung Pelda Jajang biasa disapa (red-), petani mampu meningkatkan daripada kuantitas, kualitas hasil produksi mereka, pemerintah sudah memberikan dukungan / Support yang luar biasa dibidang pertanian. Maka dari itu mari kita laksanakan program ketahanan pangan nasional ini dengan baik. Mesin pompa ini fungsinya untuk menyedot Air ketika kemarau / lahan pertanian tadah hujan nah mesin ini lah bisa digunakan supaya petani tidak mengalami kekurangan Air untuk lahan pertaniannya.”Tukasnya.(20/5).

|mco

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!