Wakili Danramil 05/Pmk Babinsa Semparuk Kopda Nursali Hadiri Hari Jadi Yang Ke – 21 Kecamatan Semparuk.

  • Bagikan

 

Sambas – Penasilet,com |  Bintara Pembina Desa Semparuk Kopda Nursali mewakili Danramil 05/Pmk Mayor Inf Karyadi dalam acara selamatan Hari Jadi Ke – 21 Kecamatan Semparuk yang digelar di halaman Kantor Camat Semparuk, Desa Semparuk, Kecamatan Semparuk, Kabupaten Sambas, Senin (03/06).

Acara dihadiri Camat Semparuk Alpian, S. Sos, M.Si, Camat Tebas Dedi Zulkarnain, S.Sos, Camat Sebawi Samiri, S.Pd, M.Pd, Camat Pemangkat diwakili Sekcam Hajibi, S.H, Kapolsek Semparuk Ipda Tri Kurnia Setiawan, S.H., M.H, Danramil 1208-05/Pmk diwakili oleh Kopda Nursali, Kepala KUA Semparuk Romi Perus S.Sos.I, Ketua MUI Kec. Semparuk H. Agustono, Anggota DPRD Kab. Sambas Nada Harashti, S.Farm, Kades Se-Kec. Semparuk, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Se- Kec. Semparuk.

Dalam sambutan Camat Semparuk Alpian, S. Sos, M.Si, mengatakan, Peringatan Hari Jadi Kecamatan Semparuk Ke-21 dengan tema “Melalui Peringatan Hari Jadi Kecamatan Semparuk Kita Tingkatkan Persatuan Dan Kesatuan Bangsa Untuk Terwujudnya Sambas Yang Beriman, Berkemandirian, Maju Serta Berkelanjutan, ungkapnya.

Camat juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk merenungkan sejenak tentang perjalanan panjang dan berbagai pencapaian yang telah di raih bersama sebagai warga Desa Semparuk selama 21 tahun ini, tambahnya.

Pada kesempatan yang sama “Babinsa Semparuk Kopda Nursali menyampaikan, diusia ke-21 ini tentunya sudah banyak kemajuan yang telah mampu diraih oleh warga dan pemerintah Kec. Semparuk, “Berbagai pencapaian yang telah mampu diraih hendaknya dipertahankan bahkan juga lebih ditingkatkan lagi pencapaiannya sehingga berdampak baik bagi peningkatan kesejahteraan warga”, tutur Kopda Nursali

“Kita tak bisa mengabaikan perjuangan dan pengorbanan para pendahulu untuk mewujudkan Kec. Semparuk ini khususnya menjadi sebuah Kecamatan yang maju, berkembang, dan bermartabat. Hari ini, kita adalah bagian dari perjuangan mereka, melanjutkan cita-cita mulia itu dengan semangat yang sama yakni mensejahterakan masyarakat Semparuk,” pungkas Kopda Nursali.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!