Tim Gagak Hitam Satpol PP Kota Tangsel, Operasi Penegakan Perda No 09 Tahun 2012

  • Bagikan

Tangsel, Penasilet,_ Tim Gagak Hitam Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang Selatan, melakukan operasi penegakan Perda diwilayah Kota Tangerang Selatan, Sabtu (13/08/2022).
Muksin, selaku PPNS Satpol PP Kota Tangsel mengatakan dalam operasi penegakan Perda itu, terdapat beberapa pelanggaran yang dilakukan pihak hotel dan berhasil menjaring puluhan perempuan serta belasan laki-laki.
” Terkait, pencegahan penyakit masyarakat, pada operasi penegakan Perda kami dapati dugaan pelanggaran peraturan daerah terkait asusila dan prostitusi dari 3 hotel yang kami lakukan pemeriksaan, Hotel RH, Hotel OLH dan Hotel CSH, kami berhasil menjaring 27 perempuan dan 16 laki-laki, ” Terang Muksin kepada awak media.
Selain itu, bukan hanya diduga PSK yang ikut terjaring, namun juga pasangan tidak sah atau bukan muhrim pun ikut juga terjaring.
” Dugaan Pekerja Seks Komersial (PSK) terdapat 18 orang dan sisanya adalah pasangan tidak sah, pihak keluarga sudah kami panggil untuk menjemput supaya dilakukan pembinaan lebih lanjut oleh keluarga, dan untuk perempuan yang di duga PSK atau open BO kami serahkan ke Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan untuk dilakukan langkah-langkah lebih lanjut, ” Ujarnya.
Muksin berharap dengan digelarnya operasi yang dilakukan pihak Satpol PP ini dapat mencegah terjadinya pelanggaran dan mempersempit ruang prostitusi di Kota Tangsel.
” Dalam operasi ini, kami harapkan dapat mencegah pelanggaran-pelanggaran di kemudian hari dan juga untuk mempersempit ruang prostitusi dan penyakit masyarakat lainnya yang dilakukan di wilayah Kota Tangerang Selatan, ” Pungkas Muksin.
( Geofani )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!