Sampaikan Program Quick Wins Presisi Polri, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Rangkul Tokoh Kasepuhan

  • Bagikan

Sampaikan Program Quick Wins Presisi Polri, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Rangkul Tokoh Kasepuhan

Penasilet.com Cilegon ~ Guna menyampaikan Program Quick Wins Presisi Polri, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, dalam setiap patroli sambang ke desa binannya selalu berupaya merangkul para tokoh kasepuhan guna menciptakan kamtibmas yang kondusif. Sabtu (26/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, selalu menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk konsisten dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan para tokoh kasepuhan di Desa binaannya masing – masing sebagai sarana dalam menyampaikan Program Quick Wins Presisi Polri.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana, AIPDA M. Rubama, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, Jum’at (25/11), menyambangi Sdr Mashudi, salah satu tokoh kasepuhan di lingkungan kampung Salawe Rt 001/001, Desa Bale Kencana, berupaya menjalin silaturahmi dan kedekatan emosional dalam rangka menciptakan kamtbmas yang kondusif di lingkungan tersebut.

Dengan bersinergi bersama tokoh kasepuhan tersebut, diharapkan sebagai sarana dalam menyikapi berbagai perkembangan informasi yang ada di lingkungan tersebut, termasuk sebagai upaya untuk mengajak peran sertanya dalam menjaga dan memelihara kamtibmas kondusif, “Ujar M. Rubama.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap agar jalinan silaturahmi dan komunikasi para personel Bhabinkamtibmas dengan para tokoh kasepuhan tersebut mampu sebagai sarana dalam menyampaikan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, “Tutupnya.

*( Nena )*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!