Program Quick Wins Presisi Kapolri Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Sambangi Kepala Desa Bojongmenteng, Kepala Sekolah, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat, Dan Warga Masyarakat Desa Bojongmenteng

  • Bagikan

Menindak Lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Sambangi Kepala Desa Bojongmenteng, Kepala Sekolah, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat, Dan Warga Masyarakat Desa Bojongmenteng

 

Penasilet.com Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Brigadir Marna Anggiat, menindak lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri, sambagi kepala desa Bojongmenteng kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu(24-11-2022).

“Pada pelaksanaan kegiatan tesebut hadir kepala desa Bojongmenteng, kepala sekolah, Tokoh agama tokoh masyarakat, dan warga masyarakat Desa Bojongmenteng.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M H, melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengatakan, bahwa benar anggotanya telah melaporkan kegiatan sambang/kunjungan ke kepala desa Bojongmenteng, kepala sekolah, Tokoh agama tokoh masyarakat, dan warga masyarakat Desa Bojongmenteng, guna menciptakan Kondusipitas dan sinergitas 3 pilar, bersama tokoh pemuda dan warga masyarakat kecamatan Leuwidamar.

“Bhabinkamtibmas dalam giat sambang/kunjungan dengan kepala desa Bojongmenteng, kepala sekolah, Tokoh agama tokoh masyarakat, dan warga masyarakat Desa Bojongmenteng, harus mampu memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Polri, sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas khususnya wilayah hukum Polsek Leuwidamar tetap aman dan kondusif”

“Kegiatan sambang dialog tersebut sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan kepala desa Bojongmenteng, kepala sekolah, Tokoh agama tokoh masyarakat, dan warga masyarakat Desa Bojongmenteng, sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan, selain itu kita bisa langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas , seperti mengajak kepala desa untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta memperbaiki dilingkungan tetap bersih dan sehat. ” Ucapnya.

“Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi menjelaskan bahwa kegiatan sambang wajib dilakukan oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas sehingga dapat bersinergi di wilayah binaan, ini perlu dijalin serta dilaksanakan, karena bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan aman, nyaman dan kondusif.” Tuturnya.

( Nena )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!