Polres Serang laksanakan Sholat Ghoib untuk Cianjur

  • Bagikan

Polres Serang laksanakan Sholat Ghoib untuk Cianjur

Penasilet.com Serang – Gempa bumi 5,6 Skala Richter (SR) yang mengguncang Cianjur Jawa Barat sangat memprihatinkan, sehingga menggugah kepedulian sosial diseluruh negeri tanpa terkecuali apa yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resor Serang Polda Banten.

Polres Serang Polda Banten menggelar Shalat Ghoib dan Doa Bersama di Masjid As-Salam Polres Serang Kamis pagi (24/11/2022). Pukul 08.30 wib.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K., melalui Kabag SDM Polres Serang Kompol Idrus Madaris mengatakan, pelaksanaan Shalat Ghoib dan Doa Bersama tersebut sebagai bentuk kepedulian dan merasakan kesedihan yang mendalam atas bencana alam Gempa bumi yang menimpa Saudara kita di Cianjur Jawa Barat.

Shalat Ghoib dilaksanakan sebelum pelaksanaan Binrohtal yang sudah rutin kita laksanakan setiap hari Kamis. Pelaksanaan Sholat Ghoib diisi dengan doa dan tahlil untuk mendoakan korban dan juga memohon doa agar Bangsa Indonesia selalu dijauhkan dari marabahaya dan peperangan.

Doa juga ditujukan agar masyarakat di Cianjur selalu diberi ketabahan, kesabaran dalam menghadapi musibah ini, “ Kami seluruh personel Polres Serang turut berduka atas bencana yang menimpa saudara-saudara kami di Cianjur. Semoga korban yang meninggal diterima disisi Allah SWT dan korban luka diberikan kesembuhan serta para keluarga ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran, dan keselamatan oleh Allah SWT ”tandas Kabag SDM.

( Nena )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!