Mobil Tanki Angkutan Pertamina Kapasitas 24 KL Hantam Pagar Jembatan di Cisoka, Diduga Rem Blong

  • Bagikan

Kabupaten Tangerang.penasilet.com

Di duga Rem Blong, Satu unit Mobil Tanki Angkutan Pertamina Kapasitas 24.000 liter (24 KL) menghantam pagar jembatan yang beralamat di jalan raya Cisoka Tigaraksa tepatnya di Jembatan 2 Cisoka Kp Pasir Gatot Ds cisoka kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang, Kamis (18/08/2022) sekira pukul 15.00 wib.

Diketahui jenis mobil yang mengalami pakai lantas tersebut adalah Kendaraan Hino Truk Tangki Pertamina No. Pol B-9264-SEH (rusak berat di bagian body kepala kendaraan) yang dikemudikan oleh Arif Hidayat (28) dan Kendaraan sedan Suzuki Baleno SX No. pol. B-2664-WH (rusak pada bagian body belakang penyok dan lampu kanan belakang pecah) dikendarai oleh Jaja Miharja (48), dengan kerugian material sekitar Rp 30.000.000,

Kronologis terjadinya peristiwa kecelakaan lalu lintas Antara Kendaraan Hino Truk Tangki Pertamina No. Pol B-9264-SEH yang dikemudikan oleh sdr ARIF HIDAYAT bersama kenek sdr YOGA PERMANA datang dari arah Cisoka menuju arah Tigaraksa sesampainya di SPBU Cisoka ketika akan mengisi tangki SPBU kemudian kendaraan melaju dan rem kendaraan tidak berfungsi / Rem blong, sehingga pengemudi berusaha mengendalikan laju kendaraan karena posisi jalan turunan selanjutnya membentur body belakang kanan Kendaraan sedan Suzuki Baleno SX No. pol. B-2664-WH yang dikemudikan oleh JAJA MIHARJA yang berada didepannya kemudian membuang kekanan dan posisi akhir membentur besi pembatas Jembatan, akibat dari kecelakaan tsb tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami kerugian materi dan kerusakan kendaraan.

Kasatlantas Polresta Tangerang, Kompol Fikry Ardiansyah kepada, Pena Silet, mengatakan benar adanya laka lantas tersebut, di daerah Cisoka.

“Korban jiwa nihil, saat ini petugas sedang evakuasi,”ucapnya.

RENO.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!