menjadi pertanyaan, banyak Warung Hiburan Malam menjual Miras, Namun Hanya Satu yang Terjaring Razia

  • Bagikan

Bengkulu Selatan PenaSilet.com Anggota polres Di bengkulu selatan kembali melakukan penertipan di berbagai tempat yang ada khususnya di wilayah kota manna.

Dalam penertiban tersebut dilaksanakan Oprasi pekat Nala 2022 Oleh jajaran polres bengkulu Selatan, Sebagai bagian dari POLRI seluruh Indonesia.

Oprasi tersebut selalu membuahkan hasil walau hanya satu titik, yang tak lain dilokasi pantai pasar bawah, warung Hiburan malam menjual Miras Milik L.

dan ketika Awak media Penasilet.com
konpermasi dengan masyarakat pemilik Usaha warung Hiburan Malam, Hari Senin 28/11/2022 yang menjual Miras berinisial L, dirinya Sangat merasa kecawa, dengan adanya Razia pada malam minggu 26/11/2022 karna menurut “L bukan hanya dia saja yang menjual Miras Tersebut.

jadi dengan kejadian ini saya sangat menjadi penuh tanda tanya kenapa Hanya warung saya yang terjaring, padahal di bengkulu Selatan ini banyak sekali Warung yang menjual Miras jadi saya merasa ini sangat tidak adil ujar Lufti yang kerap di sapa dengan panggil sehari – harinya Donga, jujur saya katakan dengan terjadinya Razia Miras ini, Saya bukan mau Melawan Hukum Atau seorang pembangkang Namun hanya saja ini kurang Adil terang Lufti.

Masih menurut lufti Kalaupun Ada Razia bagi Saya Tidak jadi masala itu memang tugas dari pada aparat penegak Hukum ungkap lupti, tapi jangan Hanya awarung saya saja, kalaupun Tim gabungan Razia Tidak Tau dimana Titik – titik, Atau dimana lokasi Warung Hiburan Malam Yang menjual Miras Tersebut Tidak mengetahui Di mana lokasinya Saya Siap untuk Menunjukan nya jelas Lupti Lewat Akun WhatsApp nya.(Hamdani)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!