Kecamatan Solear Gelar Tasyakuran HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Serta Gelar Zikir Dan Doa Bersama.

  • Bagikan

Kabupaten Tangerang.penasilet.com Camat Solear Saedaman, mengajak semua pihak untuk terus berkomunikasi dengan para pejuang kemerdekaan sesuai dengan keadaan saat ini. Hal itu sebagai rasa terima kasih setinggi-tingginya kepada para veteran dan para perintis kemerdekaan untuk meneruskan perjuangan kemerdekaan.

Hal tersebut disampaikan oleh Camat Solear Saedaman, pada Tasyakuran dan Ramah Tamah, Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten, Selasa Malam 16 Agustus 2022 Di gedung GSG Kecamatan Solear

Hadir dalam Tasyakuran Jelang 17 Agustus 2022, Camat Saedaman, Para Kasi Kasi, Kasubag Kecamatan Solear, Tokoh Masyarakat Solear KH. Atolloh, Ketua MUI KH.Muslihat, Ketua KUA H.Saipul Upad, Sekertaris MUI Kecamatan Solear KH. Lukman Alhaeri, Ketua DMI Ustad Hartono,Kades Cikateo Abdul Azid, para alim ulama serta para Staf Kecamatan Solear, Karang Taruna, dan para pembina Paskibraka, Para Santri Santri.

Camat Saedaman , menyampaikan dalam Tasyakuran jelang Hut RI yang ke 77,
“Kita minta fatwa-fatwa dan arahan ke beliau-beliau untuk melanjutkan misi kemerdekaan. Sehingga tali asih dan komunikasi akan berjalan terus,” ujar Saedaman

Menurutnya, dengan komunikasi dan tali asih yang terjaga mampu membimbing dan memberikan bantuan untuk melanjutkan perjuangan kemerdekaan sekarang ini dalam bentuk kegiatan pembangunan.

“Pembangunan itu bentuk konkret untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Saedaman, berpesan kepada generasi muda untuk mempelajari peristiwa-peristwa sejarah di masa lalu. Menjadi sebuah pembelajaran sehingga mampu mengimplementasikan cita-cita Indonesia yang dibangun oleh para perintis.

“Generasi muda harus tetap berusaha mengimplementasikan cita-cita Indonesia dalam melakukan ketertiban dunia,” ungkapnya.

Selain itu, dalam menghargai jasa para pahlawan kemerdekaan, dan meminta kepada Allah SWT semoga jalan nya Pengibaran sang saka Merah putih di Kecamatan Solear besok berjalan lancar serta Sukses tampa suatu Hambatan ” pungkas nya

Dalam Tasyakuran Jelang Hut Kemerdekaan RI yang ke 77 dalam tasyakuran kali ini dipandu oleh Sekertaris MUI Kecamatan Solear KH. Lukman Alhaeri, diawali dengan pembacaan ayat suci al- ouran dan diteruskan dengan pembacaan yasin yang dipimpin oleh KH. Atolloh dan pembacaan Doa penutup oleh ketua MUI Kecamatan Solear KH.Muslihat.

RENO.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!