JASA RAHARJA SULSEL SOSIALISASIKAN JRCARE DI RSUD H. ANDI SULTHAN DAENG RADJA BULUKUMBA

  • Bagikan

Penasilet.com – Dalam upaya peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya dalam penanganan korban kecelakaan lalu lintas PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan melaksanakan giat silaturahim serta memberikan sosialisasi kepada pihak RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba.

Sosialisasi Jasa Raharja, khususnya aplikasi JRCare ini dilaksanakan oleh Petugas Jasa Raharja Samsat Bulukumba, Andri Setiawan Imran Saputra, SE, QWP, CRP, CDMP, GRCP, CPF dan diterima langsung oleh Direktur RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja, dr. Rizal Ridwan Dappi pada Hari Rabu (30/11/2022).

JR Care ini adalah aplikasi layanan penanganan pasien laka lantas bersifat end-to-nend yang dapat diakses oleh Rumah Sakit provider mulai dari penyediaan obat dan alat kesehatan, pembelian hingga pengajuan klaim biaya tagihan perawatan pasien.

Dengan adanya aplikasi JR Care ini mempermudah dan mempercepat proses pembayaran klaim dari Jasa Raharja kepada Rumah Sakit dan tentunya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya korban kecelakaan lalu lintas

Andri menjelaskan, dengan aplikasi JR Care dapat memberikan pelayanan terbaik bagi korban laka lantas dengan formulasi yang tepat dan terstandar bagi perawatan korban.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Jasa Raharja memberikan perlindungan melalui program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan program Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Integrasi sistem Jasa Raharja dengan Pihak Rumah Sakit serta Pihak Kepolisian sangat membantu percepatan pelayanan Jasa Raharja kepada masyarakat dalam memberikan kepastian jaminan korban kecelakaan.

Berbagai transformasi dan digitalisasi yang sudah dilakukan ini sebagai bentuk komitmen Jasa Raharja untuk turut serta berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dan percepatan pemulihan ekonomi Nasional melalui penyelenggaraan Program Perlindungan Dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas serta korban kecelakaan alat angkutan umum.
(L.ABD.M)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!