Guyub Bersama Tokoh Masyarakat, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sukseskan Program Program Quick Wins Presisi Polri

  • Bagikan

Penasilet.com Cilegon ~ Guna mendukung Program Program Quick Wins Presisi Polri, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, secara rutin melakukan silaturahmi dengan dialogis bersama para tokoh masyarakat di Desa binaan. Kamis (01/12/2022).

 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa kepada para personel Bhabinkamtibmas untuk mendukung penuh pelaksanaan Program Program Quick Wins Presisi Polri, salah satunya melalui kegiatan silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan para tokoh masyarakat dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya.

 

Sebagai langkah tindak lanjut terkait atensi dan perintah pimpinan tersebut, AIPDA M. Rubama, personel Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana, selalu berupaya untuk menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan guyub bersama para tokoh masyarakat pada saat patroli sambang ke Desa binaannya tersebut, seperti saat menjalin komunikasi bersama Sdr Jumadi, yang merupakan tokoh masyarakat di lingkungan kampung Cimonggor Rt 005/002, Desa Bale Kencana, Rabu (30/11), saling memberikan masukan serta motivasi dalam upaya mengajak warga masyarakat lainnya dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di lingkungannya tersebut.

 

Melalui kegiatan tersebut sebagai sarana menyukseskan Program Program Quick Wins Presisi Polri, juga sebagai deteksi dini/Early Warning System dalam menyikapi segala potensi gangguan kamtibmas, menggali dan menyerap informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat, “Ungkap M. Rubama.

 

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui jalinan silaturahmi dan sinergitas bersama tokoh masyarakat tersebut, jajaran personel Bhabinkamtibmas bisa menciptakan hubungan emosional yang baik dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya tersebut, “Pungkasnya.

( Nena )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!