Dukung Program Quick Wins Presisi POLRI, Kapolsek Cilegon bersama camat silturahmi kekediaman Danramil Cilegon

  • Bagikan

Dukung Program Quick Wins Presisi POLRI, Kapolsek Cilegon bersama camat silturahmi kekediaman Danramil Cilegon

Penasilet.com Cilegon ~ Kapolsek Cilegon Polres Cilegon bersama bapak camat Cilegon Dalam rangka Jalin silturahmi sekligus melayat ke kediaman bapak Danramil Cilegon , salah satu upaya Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten mengucapkan bela sungkawa sekligus jalin kedekatan melalui kegiatan tersebut, sebagai wujud dalam mendukung program Quick Wins Presisi Polri. Kamis (24/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon.s, di tempat terpisah menjelaskan bahwa kedekatan silturahmi dipandang perlu untuk selalu menjalin silaturahmi dan hadir dalam rangka ikut berbelasungkawa sekligus menciptakan kedekatan dan jalin silaturahmi bersama unsur Muspika guna ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mendukung program Quick Wins Presisi Polri.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas, Kapolsek Cilegon KOMPOL Doharon.s., dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, melalui kegiatan Sambang dan silturahmi kerumah bapak Danramil bentuk upaya menyempatkan diri untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi bersama.

Seperti saat berada di Rumah Kediaman bpk MAYOR INF Usman (Danramil Cilegon) di Griya Sena Baladika Serang Kamis (23/11/22) dengan duduk dan dialogis bersama sebagai sarana menyerap berbagai informasi yang berkembang serta upaya untuk mengajak unsur Muspika tersebut untuk berperan dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif sebagai bentuk tugad dan tanggung jawab bersama, “Ujar Kapolsek.

Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan ini semakin bisa dirasakan sebagai mitra dan pemberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang berkembang sebagai wujud dalam mendukung program Quick Wins Presisi Polri di Desa binaannya tersebut, “Tutupnya.

*( Nena )*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!