Di duga Normalisasi saluran air tidak memiliki nomor kontrak kerja.

  • Bagikan

Karawang,penasilet.com
Pekerjaan normalisasi saluran air lingkungan milik Pemerintah Kabupaten Karawang Dinas Pekerjaan Dan Penataan Ruangan yang berada di Dusun Mulya RT.01/RW.02 kec.majalaya diduga tak sesuai spesifikasi yang ditetapkan.

Pekerjaan normalisasi saluran air tersebut di kerjakan CV. TYAMALOGIE Dengan nilai Rp190.000.000,00 ,Nomor kontrak Masih di pertanyakan karna di papan proyek tidak di tulis nomor SPK nya dan dengan Volume berkisar :
PJ = 2 x 52,20M
TG = 2,00M sumber dana APBD 2022 Kab.karawang dengan waktu pelaksanaan : 60 (enam puluh) hari kelender

Dari pantauan Tim media di lapangan
Melihat ukuran tinggi 175cm sementara di dalam papan proyek sudah jelas di tulis Tinggi 200cm dan mengunakan semen semen padang dan semen Rajawali Melihat kurang ketinggian diduga CV. TYAMALOGIE melakukan kekurangan volume kerjaan, dan harapan kita kepada pihak Dinas Pekerjaan Dan Penataan Ruang harus meninjau ulang pekerjaan yang dilapangan dan begitu juga kepada pihak inspektorat juga harus benar” mengecek pekerjaan yang dilaksanakan oleh CV.TYAMALOGIE di lokasi Dusun karang Mulya RT.01/RW.02 desa lemah muliya kec.Majalaya dan ini masih dalam pertanyaan kepada pihak Dimas Pekerjaan Dan Penataan Ruang kab.karawang membiarkan proyek yang belum memiliki nomor kontrak kerja ini suatu pertanyaan besar kepada kita awak media.
*Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!