Dalam Memeriahkan HUT RI ke 77, DPC FBI Kota Tangerang Rayakan Kemerdekaan

  • Bagikan

Kota Tangerang – Penasilet.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) Kota Tangerang Merayakan HUT RI ke 77 yang berlangsung di Rt 01 Rw 07 Kelurahan Poris Jaya Kecamatan Batuceper, Rabu 17/08/2022.

Hendra Wempi Ketua DPC FBI Kota Tangerang mengungkapkan,” Dua tahun lebih Indonesia menghadapi banyak tantangan serta ujian sejarah, mulai dari kecemasan sosial hingga tekanan ekonomi berat yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia.

Di tengah keterpurukan ini lah semua elemen bangsa bergerak bersama untuk mewujudkan harapan dan bersinergi bersama untuk mencapai percepatan pemulihan kondisi semua sektor serta bangkit menghadapi tantangan global.” Ujar Hendra.

“Tambahnya” Hari Kemerdekaan ke-77 Indonesia ini merefleksikan bagaimana nilai-nilai dari Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika untuk mempersatukan kita dalam menghadapi tantangan yang ada dan menuntun untuk bersama pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa Indonesia maju.

Dalam memeriahkan HUT RI ke 77 kami adakan beberapa perlombaan yaitu lomba senam sehat ibu-ibu di tambah tenis meja, joget dan lomba karoke, dan ini salah satu untuk menjalin dan pererat tali silatuhim kita.” Tuturnya.

Luthfi, Ketua RW 07 mengatakan,” kami mewakili atas nama warga mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada Team DPC Forum Bhayangkara Indonesia yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut, tentunya ini momen yang paling meriah dengan ada nya beberapa perlombaan, dan ini mengundang antusias warga kami untuk dapat hadir dan mengikuti kegiatan tersebut.

“Lanjutnya, terlebih 2 tahun negara kita dilanda wabah covid 19 sehingga kegiatan HUT RI tidak begitu meriah dan terbilang biasa-biasa saja, dan Alhamdulillah di tahun ini acara di kampung kami khususnya RT 01/07 sangat meriah sekali.” Ujar Luthfi.

Menambahkan, Gandi Irawan (Leo) Ketua Panitia pelaksana mengucapkan kepada warga RT 01/07, apabila ada kekurangan dari segi tempat dan jamuannya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.” Tutup Leo.

Pandji / Marhamah
Editor : Ismail Marjuki

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!