Cek Langsung Ruang Tahanan Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Dipimpin Oleh Kapolsek Tigaraksa

  • Bagikan

Cek Langsung Ruang Tahanan Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Dipimpin Oleh Kapolsek Tigaraksa

Penasilet.com Tigaraksa _ Sebagai langkah mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan Seperti Tahanan Melarikan Diri, Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH Turun Langsung melakukan kontrol dan cek ruang sel tahanan Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang, Senin (28/11/2022).

Kapolresta Tangerang KBP R Romadhon Natakusuma SH SIK MH melalui Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH, mengatakan pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan kelayakan ruang tahanan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tahanan yang berusaha melarikan diri dengan cara membobol tembok ruang tahanan .dan merusak Jeruji Besi.

“Seluruh sudut ruangan diperiksa dengan teliti dan memeriksa barang-barang bawaan, sapa tau ada barang berbahaya yang dapat merusak ruang tahanan,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan itu, kata Kapolsek Tigaraksa tidak ada ditemukan barang terlarang, jeruji besi maupun tembok dinding dan gembok masih dalam keadaan bagus.

“Seluruh tahanan milik Polsek TIgaraksa Polresta Tangerang dalam keadaan lengkap dan situasi terkendali,” ucapnya.

Kepada personel Polsek Tigaraksa yang melaksanakan piket jaga tahanan setiap jam sekali untuk melakukan penjagaan tahanan dan AKP Agus AK berpesan agar setiap saat wajib memeriksa ruang tahanan setiap jam yang sudah di tunlnjuk oleh Perwira Pengawas (PAWAS) serta tanyakan kondisi tahanan agar jangan sampai ada tahanan yang sakit, dan jangan lupa memberikan makan tahanan sesuai waktunya.

“Kita semua tidak boleh lengah dan harus selalu meningkatkan kesiapsiagaan untuk pengamanan Markas Komando (Mako), Tutup Kapolsek Tigaraksa.

( Nena )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!