Barang Senilai Jutaan Raib, Maling dan Penadahnya Diringkus Tim Puma 2 Polres Bima Kota

  • Bagikan

Kota Bima, Penasilet.com– Tidak pilih-pilih berapa harga barang yang dicuri, namanya tindak pidana, pasti diungkap dan ditangkap.

Itulah spirit kerja Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya, dalam bekerja mengungkap dan menangkap para pelaku.

Jutaan rupiah jika dihargakan handphone yang dimiliki Nadiran (33) pekerja swasta asal Belo Bima, berhasil diungkap Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota pada siapa pencuri bahkan pada siapa maling ini tempat menjualnya.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Sabtu (26/11) petang ini.

Berdasar laporan pengaduan korban tertanggal 16 November 2022, jelas Kasat Reskrim, Tim Puma 2 langsung bergerak mengungkap dan menangkap pelaku pencurian dan penadahnya.

Pada Sabtu siang tadi, jelas Kasi Humas, berlokasi di Kecamatan Donggo dan Soromandi Kabupaten Bima, A (30) terduga pencuri dan S (36) selaku penadah handphone milik korban, berhasil ditangkap Tim Puma 2.

“Terduga pelaku pencurian dan penadah handphone yang disimpan korban ditas bak belakang mobilnya, berhasil ditangkap Tim Puma 2,”jelas Kasi Humas Iptu Jufrin.

Kini baik terduga pelaku dan pembeli handphone tersebut, telah digiring menuju Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku.

Demikian Rilis Si Humas Polres Bima Kota Untuk Di Publikasikan Oleh Media

Kasi Humas Polres Bima Kota

Ttd
*JUFRIN*

Inspektur Polisi Satu/11) – Bentuk kedekatan polisi begitu dekat dan selalu bersama masyarakat, Polres Bima Kota terus berpartisipasi apapun yang tengah digiatkan masyarakat.

Humanis dan citra kedekatan tersebut, ditunjukkan personil Polsek Wera Polres Bima Kota dibawah pimpinan Kapolsek Iptu Husnain, saat bersama warga Desa Tawali Kecamatan Wera, gotong royong pembangunan Masjid Al-Hijrah.

Gotong royong pembangunan Masjid Al-Hijrah tersebut jelas Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kapolsek Wera Iptu Husnain, Sabtu (26/11) pagi tadi.

Seluruh personil Polsek Wera baik yang posisi piket jaga pun yang tidak serta Bhabinkamtibmas Desa Tawali Aipda Rudi Nahradin dan Kanit Binmas Aiptu Saipul Anas, menjadi pioneer seluruh personil Polsek Wera pada giat gotong royong pembangunan Masjid terebut.

“Apapun kegiatan masyarakat sepanjang itu positif, sebagaimana arahan dan perintah Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, personil Polsek Wera harus menjadi garda terdepan dalam kegiatan kemasyarakatan itu,”kata Iptu Husnain.

Selain bareng warga dalam kegiatan kemasyarakatan, pihaknya juga mengimbau warga agar tetap menjaga ketertiban umum dan harkamtibmas di wilayah Kecamatan Wera.

“Apapun bentuk yang mengganggu harkamtibmas, mohon diinformasikan pada kami,”harapnya pada masyarakat, saat gotong royong pembangunan Masjid Al-Hijrah dimaksud.( Ocha/ Rilis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!